Kanit Binmas Polsek Perbaungan Sebagai Inspektur Upacara Bendera

 



Sergai,(SHR)Kapolres Serdang Bedagai Akbp Oxy Yudha Pratesta Sik, diwakilkan Kanit Binmas Polsek Perbaungan IPTU A. SITUMORANG sebagai Inspektur Upacara Bendera, di SMA Negeri 2 Perbaungan Kec Perbaungan  Kab. Sergai, Senin  04 September 2023, Pukul  : 07.30  Wib sampai selesai.

Tampak Hadir dalam kegiatan  JULIARTONO,S.Pd,( Kepala Sekolah ), IPTU A. SITUMORANG,( Kanit Binmas Polsek Perbaungan), AIPDA RONAL HASIBUAN,( Bhabinkamtibmas ),Bapak / Ibu Guru dan Staf pengajar,Pelajar-pelajar sebanyak 410 orang.

Adapun pengarahan pembinaan dan pembelajaran yg disampaikan Kanit Binmas Polsek Perbaungan mengenal kedisiplinan merupakan dasar dari rasa tanggung jawab.

Disiplin diawali dari diri sendiri dari dalam lingkup rumah tangga,  patuh dan taat, menghormati orang tua dan menjalankan perintah dengan rasa tanggung jawab.

Menjalankan tata tertif sekolah : Berpakaian rapi, Berseragan, Datang tepat waktu, Pulang tepat waktu tidak keluyuran,Setiap aturan yg dibuat pasti ada sanksi untuk membuat para pelajar menjadi disiplin,Menjauhi Narkoba, tidak menjadi pengguna /pemakai, Waspada terhadap kejahatan jalanan Begal, Gank Motor dan hindari jangan sampai terlibat maupun ikut-ikutan,Diharapkan tidak mengendara sepeda motor wajib diantar karena belum waktunya dan belum boleh mengurus SIM.

Selama Kegiatan berlangsung situasi aman lancar dan kondusif.(ceria)



 


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.