Kapolres Labusel Cek Balita Sakit 3 Tahun Yang Telah Dibawa Ke Rumah Sakit, Ternyata Juga Menderita Stunting

 


LabuhanbatuSelatan,(SHR)Sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian terhadap Balita Prasetia Bilal Ramadhan (5), Kapolres Labusel yang telah mengevakuasi ke Rumah Sakit Nuraini Kota Pinang, Labusel (31/8), Kapolres memastikan kondisi pasien dapat dirawat secara optimal.

Kapolres Labusel, melalui Wakapolres Kompol Bambang Gunanti Hutabarat, S.H., M.H, mengecek langsung perkembangan kesehatan balita Prasetia Bilal Ramadhan yang mengalami sakit menahun tersebut paska di bawa berobat ke Rumah Sakit Umum Nur Aini, Jumat (1/09/2023).

Hasil perawatan dan observasi oleh pihak Rumah Sakit, Direktur Rumah Sakit dr. Dedi Irawan Nasution menjelaskan bahwa Prasetia Bilal Ramadhan sudah dilakukan penanganan yang serius.  "Bahwa terhadap Bilal sudah kami tangani, dan untuk bagian kulitnya yang luka sudah dibersihkan langsung oleh dokter bedah dan hasil dari analisa dokter anak, bahwa Bilal mengalami stunting atau gizi buruk, akibat dari pada itu ada yang menyebabkan penyakit kulit yang diderita oleh Bilal " ucap dr. Dedi.

Pada kesempatan tersebut, dr. Dedi Irawan Nasution juga mengatakan bahwa ada 2 dokter spesialis yang menangani Prasetia Bilal Ramadhan, yakni dokter bedah dan dokter anak, serta pihak Rumah Sakit Umum Nur Aini juga akan menunggu perkembangan dari dokter anak, kemungkinan nantinya terhadap Prasetia Bilal Ramadhan akan dirujuk ke Rumah Sakit di Medan untuk mendapatkan pengobatan yang lebih optimal.

dr. Dedi Irawan Nasution juga mengatakan bahwa kondisi Prasetia Bilal Ramadhan saat ini masih lemah, dan akan melakukan tranfusi darah.

Kami dari Polres Labusel, meminta kepada tenaga medis agar memberikan pelayanan terbaik terhadap Prasetia Bilal Ramadhan agar kondisinya cepat pulih.

Dalam hal ini Kapolres Labusel akan tetap memperhatikan perkembangan kesehatan Prasetia Bilal Ramadhan, serta akan membantu untuk kesembuhan  Prasetia Bilal Ramadhan.(ceria)


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.