Kapolres Sergai Pimpin Apel Pemberian Piagam Penghargaan Kepada Personil Berprestasi



Sergai|,(SHR) Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.I.K memimpin pelaksanaan Apel Pemberian Piagam Penghargaan kepada personil Polres Sergai yang berprestasi, Senin (18/9/2023) sekira pukul 08.00 Wib di Lapangan Hijau Polres Serdang Bedagai.

Dalam hal ini, Kapolres Oxy Yudha Pratesta, S.I.K yang langsung memberikan Piagam Penghargaan kepada personil yang berperstasi seperti anggota personil Polri, ASN dan PHL.

Adapun pemberian piagam penghargaan tersebut diberikan kepada antara lain :

1). PS. Kasium Polsek Tanjung Beringin AIPDA Eka Guru Singa.

2). Brigadir Sipropam Polres Serdang Bedagai BRIPKA Herychap Sipayung, SH

3). BRIGADIR Sat Narkoba Polres Serdang Bedagai BRIGADIR Rupinus Rudianto Sitanggang, SH

4). Amalia PENGATUR TINGKAT 1 Banum Sat Tahti

5). Rizky Alinda, SE PHL Bag Ren Polres Serdang Bedagai

Kapolres Serdang Bedagai dalam arahanya mari kita mengucap syukur kepada TYME karena masih dapat kita melaksanakan apel ini yang merupakan kewajiban kita sebagai anggota Polri.

Selamat kepada personil yang berprestasi yang sudah telah melaksanakan tugas Kepolisian melebihi dari kewajiban tugas pokoknya, agar dijadikan motivasi untuk bekerja lebih giat dan kreatif lagi bagi satuan dan masyarakat.

“Pemberian piagam penghargaan ini merupakan suatu apresiasi kepada semua rekan-rekan untuk saling berlomba dalam meraih keberhasilan serta meningkatkan kinerja di satuan maupun fungsi masing-masing”, pungkasnya.

Saya dan seluruh keluarga besar Polres Sergai mengucapkan terima kasih Kepada rekan-rekan yang hari ini mendapat penghargaan atas prestasi dan keberhasilan yang rekan-rekan raih.

Saya berharap kebanggaan ini hendaknya dapat menjadi dorongan bagi seluruh personil untuk saling berpacu dalam meraih keberhasilan di bidangnya masing-masing yang tentunya harus di barengi dengan kerja keras dan profesionalitas.

Hadir dalam kegiatan Para Kabag Polres Serdang Bedagai, Para Kasat Polres Serdang Bedagai, Para Kasi dan Kasubbag Polres Serdang Bedagai, Para Kapolsek sejajaran Polres Serdang Bedagai, Para perwira, personil Polres Sergai dan Polsek jajaran

Selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman kondusif.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.