Pemerintah Tutup Mata, Rumah Warga Karya 7 Desa Helvetia Selalu Banjir

 


Helvetia,(SHR)Akhir – akhir ini beberapa rumah warga di Kawasan Karya 7 Dusun IV Desa Helvetia selalu mengalami bajir disaat hujan turun akibat saluran parit dibeberapa rumah warga telah mengalami penyumbatan hingga air hujan tidak mengalir seperti dahulu tepatnya dirumah Fernando Sitorus dan Sitorus Br Sianipar.

Dari pengamatan wartawan pekan lalu, Saat hujan turun dan usia hujan turun, Air hujan di Halaman rumah warga dijalan Karya 7 ini selalu digenangi air hujan. Saluran drainase di Jalan Karya 7 ini hnya sekitar 50 meter begrfungsi mulai dari simpang Parit Pringgan dan selebihnya hingga ke Parit Besar Simpang Jalan Balai Desa, Parit tidak ada. 

Kesan tiada pedulinya dari pihak pemerintah, Hal yang memprihatinkan juga terjadi pada saluran drainase didepan rumah Pak Anggiat Manurung, Tampak tergenang air limbah dari parit atau saluran drainase rumahnya. 

Dari informasi yang diperoleh,(14/08) Warga telah melaporkan kepihak Pemerintah setempat akan tetapi tidak ada layanan Tindakan yang jelas, Sementara diketahui musyawarah dusun rencana Pembangunan yang telah dilakukan pada beberapa pekan lalu, lebih memilih rencana dilokasi lain.(TonySilalahi/Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.