Sat lantas Polres Sergai Giat Bhakti Sosial Ke Tunanetra




Sergai,(SHR)Sat Lantas Polres Serdang Bedagai dalam Rangka Menyambut *HUT POLANTAS BHAYANGKARA KE - 68 Tahun 2023* dengan Melaksanakan Giat Bhakti Sosial Ke Panti Sosial Tunanetra, Jln. Lintas Medan - Tebing Tinggi Km - 48 Dsn I Desa SEI Buluh Kec.Perbaungan Kab.Serdang Bedagai, Sabtu 09 September  2023, Pukul : *10.00 Wib s/d Selesai.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP OXu Yudha Pratesta Menyampaikan Giat Bhakti Sosial Ini dalam Rangka Bhyangkara Ke -68 Tahun 2023 agar KedepanyaPersonil Sat Lantas Polres Sergai  kompak untuk saling berbagi kepada Pantai sosial Tunanetra.

Adapun PERSONIL YANG TERLIBAT :KASAT LANTAS *AKP ANDITA SITEPU, SH, M.H, KBO LANTAS *IPTU W.SARAGIH,PS. Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Sergai *AIPTU HENDRA S,PERSONIL SAT LANTAS.

Giat Bakti Sosial yang di pimpin langsung oleh Kasat Lantas *AKP ANDITA SITEPU. SH, M.H* Beserta personil Sat Lantas mendatangi lokasi pantai Sosial Tunanetra yang berada di desa Sei buluh.

Dalam giat tersebut satuan lalu lintas Memberikan sedikit Bantuan berupa sembako seperti :Beras 20 Karung,Indomie 20 Kotak,Telur 20 Papan. 

TUJUAN KEGIATAN Meningkatkan rasa kepedulian personel untuk saling berbagi,Meningkatkan Citra Polri Khususnya Polantas di tengah tengah masyarakat,Menciptakan  Situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas yang aman dan Damai Menjelang Pemilu Tahun 2024.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.