Silahturahmi & Pengajian Akbar Aliansi Ormas- Ormas Islam Sumut



Medan,(SHR) Silahturahmi & Pengajian Akbar Aliansi Ormas - Ormas Islam Sumut Serta Elemen Ummat kita Eratkan Ukhuwah dan Kesolidan Menuju Persatuan serta Kesatuan Ummat Yang Kuat, Ahad (10/9/2023),Pukul 09.15 wib, Markas DPW PIS Sumut Jalan Karya Rakyat No.1 Kelurahan Sri Agil Kecamatan Medan Barat.


Sebelum dimulai acara diawali penceramah oleh Ustadz Irwasyah,M HI.

Ketua DPW PIS Amrin Nasution menyampaikan ini Agenda Rutin setiap bulan satu sekali kita adakan, ini ketepatan bulan ke tiga, dua bulan sebelum sudah dilakukan kemarin, yang pertama Melaksanakan Kegiatan dari Ormas MPI, dari MUI yang Ketiga PIS.

Saat ini sudah bertambah dua Ormas lagi kemarin 5 sekarang 7 Ormas bergabung PIS, MUI, MPI ,MPTW, SKM, MPTI, Sahabat Kota Medan, ini Baru kita buat  donor darah dari ormas lain belum dibuat.

Maka kita dari Ormas - Ormas Islam Sumatera Utara khususnya kota Medan agar bersatu untuk menjalin persahabatan  untuk membelah Negara dan umat Islam.

Kita lihat selama ini Partai Melayu warga Melayu digusur negara Indonesia amburadul berpihak sana dan sini.

Menurutnya Jokowi Pasti Menyudutkan Islam, karena Kita lihat untuk Pembelaan dari Islam kurang kita lihat, banyak kita berdemon beraksi dari ormas yang lain ke Kantor DPRD, Kantor Gubernur Sumut dan Kantor Walikota Medan.

Maksudnya selama ini kalau di pegang dari  pemerintah dari ormas-ormas Islam tidak ikut lagi membelah Masjid selama ini kita  membelah Masjid contoh ada masjid mau dirobohkan oleh properti kita dari ormas Islam yang turun, salah satu contoh Masjid Asia Mega mas Masjid belakang Emarld Garden masih kawasan dari Ormas Islam Kota Medan , BMTT Baru Dibentuk, Tujuan Membelah Masjid Jadi Ormas Islam  maudi asingkan, jadi tidak membelah Masjid Peraturan baru buat mereka.

Ketua DPW PIS Amrin Nasution Harapan Kedepanya kita pererat silaturahmi agama Islam ini untuk membelah Negara Rebuplik Indonesia NKRI," Pungkasnya Amrin Nasution.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.