Syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68, SMSI Madina Terima Penghargaan

 


Madina,(SHR)Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara (Polantas) ke 68 tahun 2023, Polisi Resort Mandailing Natal (Polres Madina) menggelar syukuran, Senin (25/09/2023).

Syukuran yang dilaksanakan di aula Rupatama Tantya Sudhirajati Polres Madina ini dihadiri Kapolres Madina, AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidiq, para pejabat utama, Bhayangkari Madina dan para undangan lainnya.

Diketahui, syukuran HUT Polantas ke 68 yang mengangkat tema “Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi mengawal pemilu damai untuk Indonesia maju” ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia di setiap wilayah hukum masing-masing kepolisian, khususnya divisi Polantas.

Selain syukuran, HUT Polantas ke 68 tahun 2023 yang digelar Polres Madina ini juga memberikan penghargaan kepada mitra Polri yang turut membantu tugas Polri dalam mempublikasikan kinerja Polri untuk menciptakan khamtibmas dan kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif.

Salah satu penerima anugerah piagam penghargaan ini diberikan Kapolres Madina AKBP HM Reza Chairul AS, kepada Ketua SMSI Madina, Jeffry Barata Lubis.

Penghargaan sebagai mitra polri dalam membantu tugas dan mempublikasikan kinerja polri baik di media cetak maupun media elektronik.

Sementara Ketua SMSI Madina pun mengucapkan terimakasih. Menurut Jeffry, sampai saat ini SMSI Madina akan selalu berperan aktif dalam menyiarkan dan mempublikasikan semua kegiatan Polri.

“Kita SMSI dari awal sudah berkomitmen mendukung kegiatan Polri. Terimakasih atas penghargaan ini, kami dari SMSI Madina ucapkan Selamat HUT Polantas Seluruh Indonesia,” tuturnya usai menerima penghargaan dari Kapolres Madina.

Lalu dalam menyemarakkan HUT Polantas Ke 68 tahun 2023 ini, Polres Madina melalui bagian Polantas juga mengadakan berbagai perlombaan yang tujuannya memberikan edukasi kepada masyarakat terkait khamtibmas dan kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif.

AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidiq dalam sambutannya menyatakan ucapan terima kasih atas keringanan langkah para undangan menghadiri acara syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 68 tahun 2023.

Alumni Akpol 2003 mengungkapkan bahwa, 20 persen masa tugasnya berada di bidang Polantas.

Ia mengakui masih banyak kekurangan dan kesempurnaan dalam bidang polantas untuk memberikan khamtibmas dan kamseltibcar lantas karena kesempurnaan itu hanya milik Allah SWT.

“Untuk menyempurnakan dalam memberikan Kamtibmas dan kamseltibcar lantas, saya meminta dukungan masyarakat agar hal ini bisa terjaga dengan baik, serta semakin baik lagi kedepannya.”pintanya

Mantan Kasat Lantas Polrestabes Medan ini juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polantas. Ia meminta agar seluruh personil lantas Polres Madina bisa bersabar saat menjalankan tugas demi terciptanya penegakan hukum yang baik. (Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.