Telah Terjadi Lakalantas Mobil Penumpang Suzuki APV Bersama Sepeda Motor Honda Kharisma

 


Sergai ,(SHR) Telah Terjadi Lakalantas Mobil Penumpang Suzuki APV bersama Sepeda Motor Honda Kharisma, Di Jalan Umum Medan - Teb. Tinggi KM 42-43 Dsn II Desa Sei Buluh Kec Perbaungan Kab Sergai Prov Sumut, Minggu tanggal 03 September 2023, sekira pukul 16.30 Wib.

Adapun Mobil Penumpang Suzuki  APV No Reg BK-1060-UM yang dikendarai oleh *ABDUL HASIM LUBIS,* lki,Sei Rampah 30-10-1970 (53 Tahun),Supir ,Islam,Alamat JL Makmur Dsun III Desa Sei Rampah Kec Sei Rampah Kab Serdang Bedagai Prov Sumut.

Mengalami luka* memar pd bagian dada meninggal Dunia di TKP, Ditemukan SIM dan STNK yg Sah.

Sepeda Motor Honda Kharisma No Reg tdak diketahui yang dikendarai Oleh *SUHARDI* ,Lki, pematang pasir 28-05-1988  (35 Tahun,Wiraswasta,Islam Alamat Dsun VIII Desa Pematang Pasir Desa Sei Buluh Kec Teluk Mengkudu Kab Sergai Prov Sumut, Mengalami Luka Lecet pada pergelangan tangan kiri,luka lecet di kaki kanan dan luka lecet pada bagian leher berobat di Klinik Azahra Sei Buluh.

Tidak ditemukan SIM dan STNK yang Sah (Tdk menggunakan Helm), Penumpang* An SUMIRA,Pr, Psar Lembu 14-01-1999 (24 Tahun),Islam,Ibu Rumah Tangga,Alamat Dsun VIII Desa Pematang Pasir Desa Sei Buluh Kec Teluk Mengkudu Kab Sergai Prov Sumut 

Mengalami Luka lecet pada punggung tangan kiri,luka robek pd kepala dan luka lecet pada bibir sblah Atas berobat di Klinik Azahra  Sei Buluh.

Informasi Dihimpun Awak media Kejadian bermula Pengemudi Mobil Penumpang Suzuki  APV No Reg BK-1060-UM An *ABDUL HASIM LUBIS* datang dari Arah Tebing Tinggi menuju Medan sesampainya di TKP mendahului mobil bus penumpang yan No Reg dan Identitas pengemudi tdk diketahui dan tidak memperhatikan dari Arah berlawanan Pengendara  Sepeda Motor Honda Kharisma No Reg tdak diketahui  tersebut diatas yang mengakibatkan kedua pengendara mengalami Luka2 dan kedua Kendaraan mengalami kerusakan .

Kemudian Personil Sat Lantas Polres Sergai Mendapatkan informasi dari masyarakat adanya lakantas langsung turun ke lokasi dan mengecek mobi penumpang tersebut.

(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.