Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Mengkudu Menghadiri Acara Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1445 H

 


Sergai,(SHR)Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Mengkudu Bripka Roman S. Harahap Menghadiri acara kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, di Lapangan SMK Negeri 1 Teluk Mengkudu, Dusun 5 Desa Pekan Sialang Buah, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (14/10/23), sekira pukul 08.00 Wib s/d Selesai.

Acara kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, diawali dengan membacakan ayat – ayat Suci Qursi Alquran serta pertunjukan Nasit.

Kapolsek Teluk Mengkudu melalui Bripka Roman S. Harahap (Bhabinkamtibmas) mengatakan kegiatan memperingatin Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, sudah merupakan rutinitas dilaksanakan setiap setahun sekali jadi tidak hal yang baru dilakukan.

Selain itu juga kegiatan Maulid Nabi Muhammad ini dilaksanakan setahun sekali, guna untuk menjalin silaturahmi baik itu dengan para guru – guru dan para Siswa – siswi khususnya kepada  kelas X yang baru bergabung di SMK Negeri 1.

Tampak Hadir dalam kegiatan ini Wakil Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Bambang, Ustadz Ridwan Syahputra dari Sei Rampah dan para Guru dan Siswa – siswi SMK Negeri 1 Teluk Mengkudu. (Ceria)




Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.