Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Melaksanakan Pisah Sambut Kepala Rutan II B Tanjung Pura

 


TANJUNG PURA, (SHR)Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tanjung Pura Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara melaksanakan Pisah Sambut Kepala Rutan Kelas IIB Tanjung Pura dari Zulkifli Bintang, A.Md., IP., S.Sos., M.Si. Kepada Jimri Anton Saritua Nababan, A.Md.I.P.,S.H pada hari Sabtu (21/10/2023).

Acara pisah sambut digelar di Lapangan Rutan Kelas IIB Tanjung Pura serta dihadiri oleh Kepala UPT se-Korwil Langkat, Komandan Batalon Infanteri 8 Marinir, Kepala BNN Kab Langkat, Kepala Kantor Kementrian Agama Kab Langkat, Kepala Kepolisian Sektor Tanjung Pura, Kepala Koramil Tanjung Pura, Pimpinan Yayasan Nathania Theological Seminary, Pemuka Mayarakat Tanjung Pura, ibu-ibu DWP Rutan Kelas IIB Tanjung Pura, serta seluruh tamu undangan lainnya.

Zulkifli Bintang,yang sudah menjabat Kepala Rutan Kelas IIB Tanjung Pura hampir selama satu tahun mengucapkan terimakasih atas segala kinerja dan dukungan seluruh Keluarga Besar Rutan Tanjung Pura selama kepemimpinan beliau, dan juga memohon maaf apabila ada kesalahan baik sengaja maupun tidak disengaja.

Setelah itu, Kepala Rutan Kelas IIB Tanjung Pura yang baru, Jimri Anton Saritua Nababan, menyampaikan akan terus melanjutkan program-program yang sudah dilaksanakan Kepala Rutan yang lama dan akan terus membuat Rutan Tanjung Pura semakin lebih baik lagi.  

Kepala Rutan yang lama, Zulkifli Bintang mendapat jabatan baru sebagai Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Prabumulih. Sedangkan Kepala Rutan Kelas IIB Tanjung Pura yang baru, Jimri Anton Saritua Nababan sebelumnya menjabat Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Labuhan Ruku. 

Acara pisah sambut Kepala Rutan Sampang berjalan dengan lancar. Dimana Ada Pertemuan pasti ada Perpisahan, Ini Juga Merupakan sebuah momen yang lumrah dimana mutasi dan promosi merupakan kebutuhan dari suatu organisasi sebagai penyegaran dan apresiasi terhadap kinerja yang telah diberikan. 

Diharapkan dengan hadirnya pemimpin baru, Rutan Tanjung Pura mampu terus berkarya dan berinovasi dalam meningkatkan layanan dan prestasi ke depannya.(ceria)



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.