Polres Nias Perketat Pengamanan Di Pelabuhan Gunungsitoli Cegah Predaran Narkoba Dan Kejatahan Lainnya

 



Swarahatirakyat.com (Gunungsitoli).- Untuk terwujudnya situasi aman dan kondusif Polres Nias laksanakan 5 Program Kapoldasu sebagai Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Pos Pelabuhan Angin Gunungsitoli dalam mencegah peredaran narkoba, premanisme, curanmor dan kejahatan lainnya. Jumat (27/10/2023).




Kegiatan KRYD di pimpin langsung oleh KBO Sat Narkoba Polres Nias Ipda Karib Zega, S.IP, M.H. bersama Kanit 1 Satreskrim Polres Nias Ipda Dermawan Laoli, S.H. dan KBO Sat Samapta Ipda Jasmar E. Zebua S.H beserta personil Polres Nias yang di sprintkan di Pelabuhan Gunungsitoli.

Menciptakan kondusifitas di tengah tengah masyarakat Polres Nias melakukan pengecekan urin kepada penumpang kapal dan memeriksa identitas penumpang berikut barang dan kelengkapan surat-surat kendaraan, namun tidak adanya ditemukan indikasi yang positif. 

KBO Sat Narkoba Ipda Karib Zega menyampaikan dan menghimbau masyarakat mempertahankan kondisi yang aman dan tertib.

"Untuk tetap menghindari narkoba dan mempertahankan apa yang sudah tidak menjadi temuan dalam pengecekan ini. Apabila menemukan indikasi narkoba segera menghubungi Polres Nias atau melapor kepada polisi setempat yang berjaga di Pelabuhan Angin Gunungsitoli dan tetap patuhi peraturan saat berkendara, melengkapi surat-surat kendaraan" ungkapnya.

(Aristyo/Humasresnias) 

(Fzal)



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.