Akademi Satria Nusantara membuka bimbel untuk menjadi calon TNI-Polri

 


Medan - (SHR) bagaimana kita tahu banyak putra-putri kita di Indonesia ini yang ingin menjadi TNI-Polri, dengan kita membuka adanya bimbingan belajar (bimbel) agar menjadi calon TNI-Polri. ASN juga ini juga singkatannya dari Akademi Satria Nusantara. 

Bimbel ini juga berada  di Jalan Sisingamangaraja, Komplek Ruko Simpang Limun No. B6-B7, Medan, Sumatera Utara.

Adapun susunan struktural bimbel ASN, Jeremi mendrofa selaku Direktur Utama Kursus dan Pelatihan ASN, bahwa mengatakan ASN ini bertujuan untuk membekali putra-putri Sumatera Utara dengan fisik yang baik dan kepribadian akademis yang ingin bergabung  dengan TNI atau Polri.

Pembukaan Kampus ini terlaksana dengan sukses pada hari Sabtu (4/11/2023), dengan adanya pemotongan pita dan nasi tumpeng yang dilakukan oleh Jeremi Mendrofa, didampingi oleh Kolonel Arh. Toto Raharjo sebagai Pembina ASN dan Kapten Inf. Rhadi Yanuar Hadiah, ST.Han, sebagai motivator, serta beberapa personel Polri yang menjadi tim di Bimbel ASN.

Kemudian di tempat Bimbel ASN ini telah menyediakan fasilitas yang memadai dan nyaman, termasuk pelatihan fisik di lapangan Polda Sumut dan Lapangan Jasdam. Mereka juga berencana berkolaborasi dengan rumah sakit dan klinik yang mereka kelola.

Jeremi berharap ASN dapat menjadi pilihan utama para generasi muda dalam mempersiapkan diri untuk mencapai cita-cita mereka secara maksimal.

Kolonel Arh. Toto Raharjo, sebagai Pembina Bimbel ASN, menekankan bahwa kursus belajar ini bertujuan membantu generasi muda mencapai tingkat keunggulan melalui pembentukan fisik dan akademis sebagai calon anggota Polri-TNI. 

Toto raharjo berharap generasi muda agar dapat mempersiapkan diri untuk menggapai cita-cita, dan kami juga tidak dapat menjamin bahwa mereka bisa lulus, akan tetapi kami disini juga membantu siswa-siswi  untuk mempersiapkan potensi atau juga fisiknya,"Ucap Toto. (Ceria)


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.