Polres Simalungun Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata 2023-2024



Simalungun,(SHR) Polres Simalungun menjalankan pelatihan olah strategi Operasi Mantap Brata 2023-2024. Kegiatan ini diikuti secara virtual melalui platform Zoom Meeting dan berlangsung di Ruang PDDO, Mako Polres Simalungun, Jln Jhon Horailam Saragih, Kec. Pem.Raya Kabupaten Simalungun,Senin (6/11/23),mulai pukul 09,00 WIB hingga selesai.

Pelatihan ini dihadiri oleh berbagai petinggi dan pejabat penting di Polres Simalungun seperti Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung SH,SIK,MH, Wakapolres, Kabag Ops, Kabag Log, Kapolsek Tanah Jawa bersama Kapolsek sejajaran Polres Simalungun, dan beberapa kepala satuan lainnya. Para operator Satgas Ops OMB Toba 2023 Polres Simalungun juga turut serta dalam kegiatan ini.

Pelatihan ini bertujuan untuk mengasah dan mengembangkan strategi dalam Operasi Mantap Brata 2023-2024. Dengan demikian, diharapkan para peserta dapat mentransfer ilmu yang mereka peroleh selama kegiatan kepada anggota masing-masing dan menerapkannya dalam tugas sehari-hari demi menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Simalungun.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.