CMC Bethany Tanjung Anom Melaksanakan Kegiatan Peletakan Batu Pertama


Medan,(SHR) CMC Bethany Tanjung Anom Melaksanakan Kegiatan Peletakan Batu Pertama , Sabtu (13/7/2024), Pukul 09.30 Selesai.

Matius 16: 18 dan aku pun berkata kepadamu Engkau adalah Petrus dan di atas batu karang ini aku akan mendirikan jemaat ku dan alam maut tidak akan menguasainya

Adapun tata tertib acara ibadah Peletakan Batu Pertama CMC Bethany Tanjung Anom : Ucapan Selamat Datang, Ibadah, Doa Pembukaan, Pujian.

Turut hadir dalam Peletakan Baru Pertama oleh Ketua BPD Sumut : Pdt Herman Parhusip, Ibu Camat , Bapak/ Ibu Kades, Gembala Sidang CMC Bethany Tanjung Anom : Pdt Robert Simanjuntak, Ketua Panitia Pdt Rismawati Nainggolan, Mewakili Gembala Pdt Hondo, Bapak Kasus, Bapak Ustad Martono, Bapak Ramlan Simanjuntak, Mewakili Jemaat: Ibu Sembiring, Mewakili Warga : Karo Eben, Mewakili Pemuda : Timothy

Doa Penutup dan berkat.

Makan Siang Bersama

Gembala Sidang CMC Bethany Tanjung Anom Pdt Robert Simanjuntak, MTH Menyampaikan bahwasnya kegiatan pada hari ini agar jemaat kita tumbuh iman adanya kasih dan tugas gereja membentengi jemaat ,sifat dewasa dan melayani jemaat.

Harapan kita kedepannya  agar jemaat semakin semangat gereja, tidak goyah dan setia beribadah.

CMC Bethany ini ada tiga wilayah Sumatera, Bali dan Kalimantan.

Pdt Herman Parhusip, SKom, MPSI kita harapkan pertama tempat terbaik membangun rumah tuhan adalah tempat sunyi sebagaimana tuhan berkata dalam Yesaya 54 engkau akan mendiami kota sunyi, jadi kita lihat tempat ini masih sunyi dan suatu pertumbuhan baik demografi wilayah.

Kita melihat 10 tahun kedepan ini bakal ramey sebelum di Uni lautan manusia ya saat kita bersama mendirikan rumah tuhan, kami puji tuhan mendapat anugerah dan berjumpa dengan 
pak Ustad Martono dari Nahdatul ulama tidak melihat tirai ,tidak melihat batas tulisan tapi melihat hati.

Kalau dalam firman tuhan berkata kasih dalam Alquran berkata Al Rahman, kita melihat kasih dalam Nahdlatul ulama melalui Ustad Martono ditempat ini.

Harapan CMC Bethany Tanjung Anom supaya jemaat menjadi orang kristen yang berdampak dimana kalua di Alquran dengan berdiri baik tuhan di jauhkan dalam kemukaran dan Yesus mendekat orang kristen itu adalah berdampak di Alquran sebaik manusia insan bermanfaat di dalam Alkitab orang kristen bermanfaat.

Harapan kedepannya jadi kita dirikan rumah tuhan tempat ini menjadi rumah pemulihan orang hidup dan  berdampak bagi sesama manusia sampai tuhan mengakhiri hidup kita.

Ketua FKIB Bapak Ustad Martono sesuai saya sampaikan kata sambutan saya berharap gereja CMC Bethany Imanuel ini Mendapatkan positif masyarakat sekitar terkhusus di desa sembahe ini sehingga mencegah segala pemukaran dan dapat memberikan berkat atau kebaikan ditengah masyarakat ," Ucap Martono.(Ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.