Ibadah syukuran launching buku & Rama Tama penetapan guru besar Prof Dr, Drs Pantas H. Silaban,MBA

Medan,(SHR) Ibadah syukuran launching buku & Rama Tama penetapan guru besar Prof Dr, Drs Pantas H. Silaban,MBA, 
Sabtu 13 Juli 2024 bertempat di Griya Benn Medan .

Launching Buku Bertema Profesor Alumni Sekolah Minggu HKBP .

Prof. Dr. Pantas H Silaban, MBA ini beberapa kali menjabat sebagai Direktur Pascasarjana UHN Medan, Kemudian Wakil Rektor, dan Juga Kaprodi Administrasi Niaga Menyampaikan capaian ini adalah berkat Tuhan yang sangat luar bias dan saya dediaksikan untuk Universitas HKBP Nommensen, tegas Prof. Pantas H Silaban di sela-sela diwawancarai oleh para awak media dalam acara Syukuran dan Launching Buku tersebut.

Seperti yang diketahui oleh media Prof. Dr. Pantas H Silaban sangat aktif dalam berbagai kegiatan UKM Mahasiswa, Mulai dari pembimbing Koor dengan capaian prestasi yang sangat besar, termasuk masuk rekaman bersama mahasiswa, membimbing mahasiswa sampai bisa menulis di Q1.

Lanjut, Pantas banyak membimbing mahasiswa mendapatkan Beasiswa ke luar negeri seperti Taiwan, USA, Eropa dan sederet prestasi lainnya. Prof. Dr. Pantas H Silaban juga sangat aktif di HKBP dalam berbagai event yang sifatnya membangun.

Dalam pernyatannya kepada media, Prof. Dr. Pantas H Silaban mengatakan akan terus mengbadi kepada UHN Medan sebagai almamaternya, Saya adalah orang yang dibesarkan anak sekolah minggu HKBP sampai bisa sekolah ke Amerika Serikat, kampus Howard College of Business Western Michigan University Of Kalamazoo, Michigan, United States Of America.

Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu saya dalam merauh capaian ini dan mensukseskan acara Launching Buku yang ditulis oleh para mahasiswa,alumni,sahabat dan keluarga tersebut.

Saya berharap Kampus UHN Medan sebagai almamter saya bisa membuka Program S3 Ilmu Manajemen dan saya akan terus dorong, motivasi agar UHN Medan bisa membuka S3 Ilmu Manajemen, tegas Prof. Dr. Pantas H Silaban, MBA. 

Di akhir pembicaraan Prof. Dr. Pantas H Silaban mengatakan libatkan Tuhan dalam semua kegiatanmu, karena Tuhan itu sangat baik dan selalu mmeberikan kekuatan kepada semua orang yang berseru kepadanya. Ingat bagian kita adalah kerja keras dan selebihnya adalah kuasa Tuhan, tegas Prof. Pantas mengakhiri.

Kegiatan Launching Buku Profesor Alumni Sekolah Minggu HKBP tersebut terlihat sangat sukses dihadiri lebih dari 1000 undangan yang menghadiri dengan sajian makanan yang sangat mewah dan pembagian buku gratis oleh Profesor Dr Pantas Silaban MBA yang sangat terkenal dan dicintai oleh para alumni,sahabat dan keluarganya.(Ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.