Kepala BNNK LANGKAT AKBP. S. BANGKO,SH.MBA , Menghadiri Upacara gelar Pasukan “ OPERASI PATUH TOBA 2024 “

Langkat,(SHR)Senin  15 Juli 2024, jam 08.00 wib s/ d selesai, bertempat di Lapangan Upacara Jananuraga Polres Langkat, Kepala BNNK LANGKAT AKBP. S. BANGKO,SH.MBA , menghadiri Upacara gelar Pasukan  “ OPERASI PATUH TOBA 2024 “ .

Bertindak Selaku Pimpinan Apel Gelar Pasukan  adalah Pj. Bupati Langkat H.M. FAISAL HASRIMY, AP. MAP, yang didampingi oleh Kapolres Langkat AKBP DAVID TRIYO PRASOJO, Sik, SH. MSI dan Kepala BNNK LANGKAT AKBP S.BANGKO,SH.MBA.

Pada saat Apel Gelar Pasukan dihadiri undangan FORKOPIMDA LANGKAT/ Mewakili, Tokoh Agam, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Ormas, Wartawan, PJU POLRES, Para Kasat, Kapolsek, sedangkan pasukan upacara terdiri dari TNI, POLRI, BRIMOB, Satpol Air, Subden POM, Dinas perhubungan dan Sat Pol PP KAB. Langkat.

Pada saat kegiatan di Laksanakan Penyematan Pita Tanda Operasi kepada Perwakilan, yang di sematkan oleh Pj. Bupati, Kapolres dan Kepala BNNK LANGKAT. Dan Pada apel Tersebut Pimpinan Apel Membacakan Sambutan Kapolda Sumatera Utara  Komjen Pol. Agung Setya Imam Efendi. Dan Pelaksanaan operasi dilaksanakan selama 14 Hari yaitu mulai tanggal 15 Juli 2024 s/d 28 Juli 2024, dan Dalam sambutan nya Pak Kapolda Menekan kan kepada seluruh Petugas Operasi agar melaksanakan tugas dengan sebaik baik nya untuk Melayani Masyarakat. Terlebih lebih lagi dalam waktu dekat akan dilaksanakan PON ACEH-SUMUT dilaksanakan Pada bulan September 2024.

Selesai upacara dilaksanakan Pengecekan Kenderaan yang di gunakan pada saat Operasi di dampingi Forkopimda, Photo bersama dan dilanjutkan dengan Ucapan Selamat dari Dari PJ. Bupati Langkat yg dikuti oleh FORKOPIMDA atau yang mewakili.(Ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.