Kepala LPKA Palu: Sambut Tahun Ajaran Baru dengan Semangat Baru


Palu - ,(SHR) Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu terus mengupayakan kemajuan dalam pelaksanaan pendidikan secara optimal. Hal ini ditegaskan oleh Revanda Bangun selaku Kepala LPKA Palu dengan membagikan perlengkapan sandang pendidikan, kepada seluruh anak binaan sebagai bagian dari pemenuhan kebutuhan dasar dan hak anak, Senin (1/7/24).

Dikatakan Revanda, dalam menyambut tahun ajaran baru pihaknya juga mendukung atas terselenggaranya proses Pendidikan yang efektif dan efisien dengan perlengkapan belajar seperti, seragam sekolah berdasarkan Pendidikan dan seragam olahraga.

“Ini kebutuhan sandang dalam menyambut tahun ajaran baru, kami memberikan para anak binaan seragam sekolah, seragam olahraga serta atribut lainnya yang dapat digunakan dengan baik. Tetap semangat jalani proses pembinaan,” jelasnya

Sementara itu, anak binaan MF yang mewakili teman-temannya, mengaku sangat bersyukur dengan pemberian kebutuhan sandang pendidikan. “Terima kasih kami ucapkan kepada LPKA Palu yang memberikan perhatian kepada kami layaknya seorang anak sendiri, alhamdulillah di tahun ajaran baru dengan semangat yang baru, kami dapat merasakan memakai seragam baru seperti layaknya anak-anak yang bersekolah diluar sana,” ungkap MF

Pemenuhan hak-hak anak binaan, juga mendapat perhatian khusus dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Hermansyah Siregar, yang sangat mendukung terlaksananya program-program pembinaan yang berkualitas di Lapas/Rutan/LPKA. 

“Semoga seluruh jajaran di UPT Pemasyarakatan yang ada di Sulawesi Tengah dapat terus memberikan pelayanan prima terhadap hak-hak warga binaan/anak binaan,” pungkas Kakanwil Hermansyah.

Dalam momen tersebut juga turut dihadiri oleh Kepala Seksi Pengawasan, Mokhamad Ma’ruf, Kepala Seksi Registrasi, Yeffri Haryanto Balili, Kepala Kaur Keuangan dan Perlengakapan, I Wayan Wiranata, Kepala Seksi Pendidikan dan Bimkemas, Henny, Kepala Subseksi Penilianan dan Pengklasifikasian, Andi Hermawan.

Melalui kegiatan ini diharapkan seluruh anak binaan dapat terus semangat dalam menjalani proses pembinaan di LPKA Palu dan siap untuk menjadi generasi muda yang unggul.(Ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.