Bupati Pakpak Bharat Melepas keberangkatan Tim Paduan Suara "Pakpak Bharat Choir"


PakpakBharat,(SHR) Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor melepas keberangkatan Tim Paduan Suara "Pakpak Bharat Choir" yang akan mengikuti ajang Festival Paduan Suara Gerejawi Sumatera Utara di Kota Balige, Kabupaten Toba pada 30 agustus esok hari. 


Pelepasan pemberangkatan yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Pakpak Bharat, Salak ini juga turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan berutu, S.Pd, MM dan sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah lainnya, Kamis (29/08/2024).


Selamat jalan, selamat berkompetisi, jaga Kesehatan, jaga semangat, dan tunjukkan bahwa kita yang terbaik, berangkat dengan sehat pulangnya juga harus dalam keadaan sehat, dan yang pasti membawa predikat juara, itu harapan kita, pesan Bupati kepada seluruh tim.


Ketua Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi Daerah Pakpak Bharat, Supardi Padang, SP, MM yang turut hadir dalam acara ini menyampaikan harapannya, prestasi tim paduan suara Kabupaten Pakpak Bharat bisa meningkat dari sebelumnya pada kontestasi yang sama.


Tahun 2021 kita terakhir mengikuti Festival ini dan berhasil meraih juara ke II, harapan kita kali ini prestasi ini bisa meningkat atau setidaknya kita pertahankan diposisi ini, ucap dia.(Tim)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.