LPKA Palu Ikuti Webinar Series II Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM


Palu –,(SHR) Dalam upaya meningkatkan profesionalisme Aparatur Sipil Negara (ASN), Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu Kanwil Kemenkumham Sulteng kembali menunjukkan komitmennya dengan berpartisipasi dalam Webinar Series II Cerdas Bersama yang diselenggarakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM, Kamis, (29/8/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian program peningkatan kompetensi ASN di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Webinar yang berlangsung pada hari ini mengusung tema besar "Karir dan Kinerja Jabatan Fungsional Sebagai Penggerak Pembangunan ASN Berakhlak" dengan fokus pada pengembangan keterampilan dan pengetahuan ASN dalam menghadapi tantangan di era digital. Para peserta, termasuk ASN dari LPKA Palu, mendapatkan kesempatan untuk mendalami berbagai topik penting, seperti inovasi pelayanan publik, penggunaan teknologi informasi, dan strategi penguatan integritas dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Mewakili LPKA Palu, I Putu Busana selaku Kepala Urusan Kepegawaian, menegaskan bahwa partisipasi dalam webinar ini merupakan salah satu langkah strategis untuk terus meningkatkan kualitas dan profesionalisme ASN di LPKA Palu. 

"Kami berkomitmen untuk terus memperkuat kompetensi ASN, agar mereka mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya dalam pembinaan dan perlindungan anak," ujarnya.

Ia berharap melalui kegiatan ini para ASN di LPKA Palu dapat terus mengembangkan potensi dirinya dalam menghadapi tantangan masa depan. "Ayo Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM yang memberikan dampak positif terhadap masyarakat," ajaknya

Webinar ini juga menjadi momen penting bagi ASN di LPKA Palu untuk berbagi pengalaman dan memperluas jaringan . Hal ini diharapkan dapat mendorong terciptanya sinergi yang lebih kuat dalam pelaksanaan tugas dan fungsi LPKA, serta mendukung tercapainya visi dan misi Kementerian Hukum dan HAM.

Kepala Kanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar juga turut memberikan apresiasinya serta dukungan penuh kepada seluruh jajaran Pemasyarakatan dan Imigrasi se-Sulawesi Tengah dalam meraih prestasi.
"Mari kita tingkatkan kinerja kita, selalu berpegang teguh terhadap nilai-nilai Integritas, dan profesionalisme dalam menyelenggarakan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pesan Kakanwil Hermansyah

Sebagai informasi, acara ini dipandu oleh moderator Edy Santoso selaku Widyaiswara Ahli Madya BPSDM Hukum dan HAM serta menghadirkan narasumber Kompeten, yaitu Aba Subagja selaku PLT. Deputi Bidang SDM Aparatur PANRB.

Dengan mengikuti Webinar Series II ini, LPKA Palu membuktikan komitmennya untuk terus beradaptasi dengan perkembangan zaman, serta memperkuat kemampuan dan kapasitas ASN dalam mewujudkan birokrasi yang profesional dan berintegritas.(Ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.