Persatuan Dharmapala Nusantara Sumatera Utara, Mengunjungi Lapas Kelas IIA Pancur Batu Kanwil Kemenkumham Sumut


Pancurbatu,(SHR)Persatuan Dharmapala Nusantara Sumatera Utara, mengunjungi Lapas Kelas IIA Pancur Batu Kanwil Kemenkumham Sumut terkait rencana Pembangunan Tempat Ibadah Umat Beragama Budha dan Hindu, atau sering disebut Cetiya, Jumat (30/8/2024).

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Pancur Batu Nimrot Sihotang, beserta Ka.KLP Andarias Ginting, Kaur Umum Herlina dan Kasubsi Sarana Kerja Harianto Sitanggang menyambut kunjungan Dharmapala Nusantara Sumatera Utara.

Pada kesempatan ini hadir langsung Ketua Dharmapala Nusantara, Jopi Margavira yang didampingi bendaharanya, Fenny Goh, meninjau langsung Lokasi rencana Pembangunan tempat ibadah umat beragama budha dan hindu atau yang sering disebut Cetiya.

Tidak hanya itu Jopi beserta rombongannya juga ikut meninjau rumah ibadah umat beragama islam dan Kristen terkait fasilitas yang perlu ditambah demi menunjang kenyamanan beribadah bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Pancur Batu.

Ketua Dharmapala Nusantara Sumut juga meninjau Lokasi rencana Pembangunan Ruang Baca atau Perpustakaan bagi WBP dan juga Peninjauan Fasilitas Klinik Pratama Lapas yang perlu dibenahi.

Dalam kunjungan tersebut Ketua Dharmapala Nusantara, Jopi mengatakan “kiranya niat baik yang ingin kami lakukan ini bisa berjalan dengan lancar, sehingga berdampak positif bagi aktivitas dan pembinaan para Warga Binaan”, ucap Jopi.

Ditempat yang sama Kalapas Pancur Batu, Nimrot Sihotang mengucapkan terima kasih kepada pihak Dharmapala Nusantara Sumut yang telah menuangkan waktunya untuk berkunjung ke Lapas Pancur Batu ini dengan niat yang sangat mulia kepada Warga Binaan Kami, tutur Kalapas. (Ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.