Polres Samosir Amankan Deklarasi dari Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir Vandiko Gultom dan Ariston Sidauruk

Samosir, (SHR) Kamis 28 Agustus 2024, Polres Samosir bersama Polsek Harian melaksanakan pengamanan ketat terhadap kegiatan deklarasi bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir dalam Pilkada Serentak 2024, Vandiko Timotius Gultom, S.T dan Ariston Tua Sidauruk, S.E., M.M. Acara tersebut digelar di Batu Hobon Desa Sarimarihit Kecamatan Sianjur Mula-mula, Kabupaten Samosir.

Deklarasi ini dihadiri ratusan simpatisan serta tokoh-tokoh penting, termasuk bakal calon Bupati Vandiko Timotius Gultom dan bakal calon Wakil Bupati Ariston Tua Sidauruk. Turut hadir pula tim pemenangan, ketua dan pengurus partai politik pengusung dan pendukung, serta tokoh adat dan masyarakat dari Kecamatan Sianjur Mula-mula dan Kecamatan Harian.

Acara berlangsung dengan aman dan kondusif, berkat pengamanan yang dilakukan oleh personel Polres Samosir dan Polsek Harian. Deklarasi tersebut selesai dilaksanakan sekitar pukul 14.20 WIB.

Pejabat Sementara Kasi Humas Polres Samosir, BrigPol Vandu P Marpaung, menyampaikan bahwa kegiatan deklarasi ini berjalan lancar tanpa gangguan. Beliau juga mengungkapkan bahwa pasangan calon Bupati  Vandiko Timotius Gultom dan Wakil Bupati Ariston Tua Sidauruk akan mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Samosir bersama partai pengusung pada Kamis, 29 Agustus 2024. Polres Samosir dan jajaran Polsek akan kembali melakukan pengamanan dan pengawalan terhadap kegiatan pendaftaran tersebut.

(CS/SHR)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.