Pasang Cabub Tanah Karo Abetnego dan Edy Hadiri Deklarasi Pemilu Damai "Beda Pilihan Bukan Berarti Ricuh“.!!



KARO, (SHR)Pasangan Calon Bupati Tanah Karo Abetnego dan Edy Suranta Bukit (Nomor 1) menghadiri Deklarasi Pemilu Damai dengan tema "Beda Pilihan Bukan Berarti Ricuh di Stadion Samura di Jalan Samura, Tanah Karo, Selasa (24/9). Abetnego hadir bersama seluruh team dan kader partai pengusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). 

Dalam kesempatan deklarasi itu, Ketua Mui Tanah Karo diminta untuk membacakan doa sebelum acara dimulai. 

Kapolres Tanah Karo, AKBP Eko Yuliana mengatakan, terimakasih kepada para hadirin dan seluruh calon bupati dan wakik bupati serta kader dan ketua partai politik yang hadir. Ia berterimakasih kepada seluruh calon yang sampai saat ini telah menciptakan pilkada yang aman damai dan kondusif.

"Kita harapkan agar para calon menjalankan pilkada dengan damai agar terciptanya siatuasi yang aman dan kondusif,"katanya. 


Selain itu, ia juga menghimbau kepada para calon untuk tidak termakan isu provokasi dan berita bohong (hoax) yang dapat memecah bela antar ras, suku dan agama,"harapnya. 


Dalam kesempatan itu, Ketua KPU Sumut Rendra Gaulle Ginting juga turut terimakasih kepada Kapolres Tanah Karo atas ide acara deklarasi pemilu damai ini. Ia berharap dengan adanya acara ini, pemilu di Tanah Karo ini bisa berjalan lancar aman dan kondusif. 


"Kami meminta agar pemilu disini bisa berjalan aman. Jangan ada gejolak antar para calon. Karena kalau ribut-ribu kami juga yang pusing, apalagi bapak kapolres. Jadi kami meminta agar pemilu ini sama - sama kita jalankan dengan kondusif," sebut dia sambil bergurau. 

Selanjutnya, para calon Bupati Tanah Karo pun diminta untuk naik ke atas panggung untuk membacakan ikrar kampanye dihadapan seluruh tamu undangan. Kemudian dilanjutkan dengan penandatangan Deklarasi Damai bersama seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tanah Karo dan diakhiri dengan foto bersama.(Ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.