Penjabat Sementara (Pjs) bupati Pakpak Bharat menghadiri “Deklarasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Damai Sumatera Utara”


PakpakBharat,(SHR) Penjabat Sementara (Pjs) bupati Pakpak Bharat, Dr. Naslindo Sirait, SE, MM menghadiri “Deklarasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Damai Sumatera Utara”  di Hotel Grand Mercure, Medan (25/09/2024). 

Bersama para Bupati/Walikota se Suatara Utara, Naslindo Sirait menyaksikan Pemukulan Gong dan Penanda tanganan naskah deklarasi Pilkada Damai oleh Penjabat Gubernur Sumatera Utara, Dr. Drs. Agus Fatoni, M.Si dan dua Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara pada Pemilihan Kepala Daerah 2024 ini.

Deklarasi ini sebagai wujud komitmen kita Bersama, tekad kita Bersama untuk bisa melaksanakan Pilkada di Sumatera Utara dengan aman, damai, lancar dan sukses, ucap Penjabat Gubernur Sumatera Utara.


Lebih jauh Penjabat gubernur menjelaskan, hal demikian bisa terwujud bila semua pihak, terutama seluruh masyarakat Sumatera Utara benar-benar memiliki komitmen bersama, serta mematuhi semua poin-poin yang tertuang dalam naskah deklarasi damai ini.



Agar Pilkada bisa aman, lancar, damai, dan sukses perlu komitmen bersama-sama, maka deklarasi hari ini kita laksanakan, dan ini juga akan kita teruskan, kita akan mengajak kepada seluruh elemen, seluruh komponen, stakeholder yang ada di Sumatera Utara untuk bisa bersama-sama mewujudkan Pilkada yang aman, termasuk damai, tentu sukses dan lancar, tutup Agus Fatoni.(Tim)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.