Kepala Sekolah SD 028290 Binjai Tak Tranparan Terkait Dana Bos

Binjai,(SHR) Anggaran dana bantuan operasional sekolah atau dana bos tahun 2023 untuk di SD yang ada di binjai seolah di tutup tutupi dari oknum kepala sekolah bersial lg di salah satu sekolah SD 028290 ini engak mau jawab soal dana bos apa sudah berikan laporan pertanggung jawaban LPJ kepada pihak terkait.

Terlpas dari semua itu harusnya kepala sekolah SD di binjai agar terbuka kepda pulbik terkait dana bos siswa terima dan juga hasil tanggu jawab LPJ bukan beberkan ada di dinas pendidikan pemko binjai semua itu.

Untuk itu kepada kepala sekolah SD yang ada di binjai jagan ada yang di tutup tutupi terkait laporan pertanggung jawaban LPJ yang ada . 

Hinga berita ini di turunkan terkait dana bos di sekolah di SD N 028290 kepala  yang bersial lg ini beberkan semua kepada awak media rabu semua ada di dinas pendidikan Pemko binjai soal dana bos untuk jumlah siswa yang terima dan  langsung pergi saat di tanyakan soal laporan pertanggung jawaban anggaran dana bantuan sekolah di tahun 2023 apa sudah dilaporkan atau belum terkait data terima anggaran dana bos . (Tim)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.