Kapolsek Belawan Melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada para siswa SMA Hang Tuah

Belawan,(SHR) Kapolsek Belawan, AKP Ponijo, SIP., melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada para siswa SMA Hang Tuah, Belawan, pada Senin, 14 Oktober 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada para pelajar terkait pentingnya menjauhi kenakalan remaja, seperti perundungan, narkoba, tawuran, dan genk motor. 14 Oktober 2024.

Dalam arahannya, AKP Ponijo menghimbau seluruh siswa agar selalu menjaga perilaku yang positif serta menghindari tindakan yang dapat merusak masa depan mereka. "Kenakalan remaja bisa berdampak buruk bagi masa depan kalian. Oleh karena itu, hindarilah hal-hal seperti narkoba, tawuran, dan bergabung dengan genk motor yang seringkali membawa pengaruh buruk," ujar Kapolsek.


Selain itu, Kapolsek Belawan juga turut memberikan motivasi kepada para siswa agar selalu tekun belajar, disiplin, dan bertanggung jawab. "Untuk mencapai cita-cita yang diinginkan dan menjadi kebanggaan bagi keluarga maupun sekolah, kuncinya adalah karakter yang baik dan semangat untuk belajar," tambahnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pengaruh positif kepada para pelajar SMA Hang Tuah, sehingga mereka dapat menjalani kehidupan sekolah dengan lebih bertanggung jawab dan terhindar dari perilaku yang merugikan diri sendiri maupun orang lain.(Ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.