Pemko Binjai rah fauzi membeberkan pelamar sebagai perseta untuk mengikuti seleksi pppk tahun 2024

Binjai,(SHR) Pelamar seleksi pppk untuk tengga honor yang aktif , Dalam pengakatan untuk calon pppk bersumber gajinya dari apbd kota binjai dan di keluarkan bedasarkan sertifikat oleh pemerintah kota binjai .

Dalam hal ini kepala badan kepegawaian dan pengembungan sumber daya manusia pemko binjai rah fauzi membeberkan pelamar sebagai perseta untuk mengikuti seleksi pppk tahun 2024 adalah eks tenaga honorer dan pengkalan data .

Banyak pelamar seleksi pppm artinya bukan tenaga honorer yang bermasalan malas yang ikut dalam seleksi pppk di kota binjai . 

Di tempat terpisah salah satu oknum pengwai mengtakan anggran untuk koran hanya 4 media saja tapi tidak terlihat media yang di sebut di sana. di kontor bendahara bpkd binjai belum lama ini seoal dana keuangan di bpkd ini miliki pribadi mereka .

Badan kepegawaian atau  bpkd kota binjai terima pelamar untuk tenaga  honorer yang pelamar pppk  agar dapatkan sertifikat nya.dan juga terdaftar dalam pengkalan data bkn dengan catatan aktif bekerja di instasi pemerintah selama 2 tahun ujar fauzi .(Tim)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.