Pjs.Bupati Pakpak Bharat, Dr. Naslindo Sirait Melakukan kunjungan kerja ke Puskesmas Kerajaan

PakpakBharat,(SHR) Pjs.Bupati Pakpak Bharat, Dr. Naslindo Sirait Melakukan kunjungan kerja ke Puskesmas Kerajaan untuk melihat pelayanan kesehatan di sana.

Naslindo bertemu dan menyapa masyarakat di ruang tunggu yang akan berobat.  Naslindo meminta para dokter dan tenaga kesehatan agar ramah terhadap pasien dan juga sigap memberikan pelayanan kesehatan.


Naslindo memeriksa semua ruangan poliklinik dan ruang inap pasien dan memuji kebersihan Puskesmas Kerajaan sambil berpesan agar terus di tingkatkan.


Naslindo juga meminta agar para petugas Puskesmas rajin turun ke desa, aktifkan posyandu, berikan penyuluhan kesehatan lingkungan.

Isu kesehatan yang menonjol saat ini di Pakpak Bharat adalah stunting agar ini menjadi komitmen bersama khususnya tenaga kesehatan agar berada di garda terdepan menurunkan stunting, pesan dia.

Kepala Puskesmas melaporkan angka stunting di Bulan September  mengalami penurunan. Naslindo memberi apresiasi dan meminta agar terus di lakukan intervensi ke bawah dan harus tepat sasaran.(Tim)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.