Relawan Perempuan Berani nyatakan tekad memenangkan pasangan calon nomor 2 Prof Ridha dan Abdul Rani menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan

Medan,(SHR) Ratusan kaum perempuan yang tergabung dalam Relawan Perempuan BERANI nyatakan tekad memenangkan pasangan calon nomor 2 Prof Ridha dan Abdul Rani menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan periode 2024-2029,Jalan Pemuda Medan, Sabtu (12/10).

Adapun susunan Pengurus Inti Perempuan Berani (Bersama Ridha dan Rani ) Kota Medan : Pembina Prof Dr dr Ridha Darmajaya, S.PbS (K) Calon Walikota Medan 2025-2030, Abdul Rani,SH, Penasehat Persada,SP, M Irsyad,S H.I.M.A , Hidayati M.I. Kom, Lisdawati, Alfikri Martondag,ST,.

“Acara deklarasi kaum perempuan berani  kota medan, Di sekretariat Posko Pemenangan BERANI. jl. PEMUDA Medan,
Diikuti sekitar 400 peserta lebih.

Peserta adalah anggota dan pengurus 2 dari seluruh cabang dan ratusan ibu2 Isyiyah Yang tersebar di 21 kecamatan kota medan.

SUSUNAN PENGURUS INTI PEREMPUAN BERANI : Ketua : Hj. Emy Eliamega Saragih, S.Ag., S.H., M.H,Jabatan di PDA : Ketua Hukum dan Ham PDA KOTA MEDAN,Wakil Ketua : Tutut Wijayanti 
KETUA CABANG AISYIYAH MEDAN BARU.

Sekretaris : Dr. Dianova Anwar, M.A 
SEKRETARIS MKS PDA KOTA MEDAN. DAN KETUA RANTING HARJO SARI MDN AMPLAS

Wakil Sekretaris : Rika Natasyah
ADMIN PDA KOTA MEDAN

Bendahara  : Syafrida Haruliah, S.T

Anggota : Dasmaniar
KETUA CABANG TEGAL SARI BROMO
 
Ketua Perempuan Berani Ibu Mega Menyampaikan "Perempuan Berani  adalah Perempuan BERKEMAJUAN, perempuan cerdas dalam menentukan pilihan. Dan tentunya bertekad dan solid untuk berjuang memenangkan prof Ridha dan abdul Rani untuk memimpin kota Medan.

Prof Dr dr Ridha Darmajaya, S.PbS (K) Calon Walikota Menyampaikan "Saya sangat merasa terhormat, dengan deklarasi ini,hadirnya ibu2 perempuan berkemajuan, yang berani dalam menentukan dan berjuang bersama,Saya untuk masa depan Anak anak Kita, 
Insya Allah bersama -  sama kita memajukan kota medan, dengan program2 bagaimana pendidikan yang Murah tetapi berkualitas, dengan mengurangi beban masyarakat dengan program Pajak Tanah (PBB) gratis untuk janda dan pensiunan. Dan program2 lainnya yang membantu masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraaaƱya. "(Ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.