Sosialisasi Bahaya Narkoba & Penguatan Peran Keluarga dalam Upaya Pencegahan Pemberantasan dan Penyalahgunaan Narkoba


Langkat,(SHR) Pada hari Selasa tanggal 15 Oktober 2024, jam 10.00 WIB s/d selesai, bertempat di Aula Kantor Camat Sei Bingai Kabupaten Langkat, sesuai dengan Surat Undangan Kadis Sosial Kabupaten Langkat, Kepala BNNK LANGKAT AKBP S.BANGKO.SH.MBA Menjadi Narasumber dalam Kegiatan dengan Tema “ Sosialisasi Bahaya Narkoba & Penguatan Peran Keluarga dalam Upaya Pencegahan Pemberantasan dan Penyalahgunaan Narkoba “

Hadir dalam Kegiatan tersebut Kadis Sosial Kabupaten Langkat Taufiq Rieza, S.STP. MAP & Tim, Camat Sei Bingai Thomas Sitepu, SE, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tim Penggerak PKK Kec. Sei Bingai, Babinsa, Babinkamtibmas, siswa/wi SMP dan SMA Kec. Sei Bingai, dr. Nurfitri Amalia Kepala Klinik Pratama BNNK LANGKAT, Bima Aryanda.SH dan Siti Latifah, SKM masing-masing dari Penyuluh BNNK LANGKAT.

Kegiatan dimulai dengan Ucapan Selamat datang dari Camat Sei Bingai, kemudian Kata Sambutan dari Kepala Dinas Sosial Kabupaten Langkat Taufiq Rieza, S.STP. MAP dan Sekaligus Membuka Acara /Kegiatan. Dan Selanjutnya Dilaksanakan Kegiatan Sosialisasi Bahaya NARKOBA & Penguatan Peran Keluarga dalam Upaya Pencegahan Pemberantasan dan Penyalahgunaan Narkoba yg di lakukan oleh Kepala BNNK LANGKAT AKBP S.BANGKO,SH. MBA dan Bima Ariyanda,SH. 

Jumlah peserta yg hadir lebih kurang 75 orang secara Antusias mengikuti Kegiatan, dan setelah selesai sosialisasi Kemudian di lakukan dengan Kegiatan Sesi tanya jawab, peserta dengan semangat mengajukan pertanyaan, dan seluruh pertanyaan yg di Ajukan oleh Para peserta di Jawab langsung oleh Kepala BNNK LANGKAT. 

Dan diakhir kegiatan Kepala BNNK LANGKAT mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Sosial Kabupaten Langkat yg telah memberikan Kepercayaan kepada BNNK LANGKAT Menjadi Narasumber, kemudian terima Kasih kepada Camat Sei Bingai yang telah menyiapkan tempat, dan Mengajak Seluruh Peserta yang hadir untuk Menjaga diri, keluarga,desa/Kelurahan, Kecamatan Sei Bingai Khususnya dan Kabupaten Langkat umum nya agar terhindar dari Penyalahgunaan Narkoba. Kemudian di lanjutkan dengan kegiatan Photo bersama.(Ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.