Usut Dana Bos Sekolah SDN 020584 Binjai

Binjai,(SHR) Usut dana bos di sekolah SDN di binjai yang selaku penanggungjawab  dana bos di kepsek dan mengaku itu kakak kandung nya dan mengaku jadi narasumber di wartawan online .

Dalam hal ini kami dari jajaran media  desak kepda pihak terkait untuk segera usut dana bos kepada kepsek yang tidak pasang infogarfis jumlah siswa yang terima dana bos di sekolah di binjai 

Sebanyak sekolah dasar SDN dalam  menggunakan dana bantuan operasional sekolah jangan ada yang di tutup tutupi dan tidak mau pasang infografis nya ..salah satu sekolah yang tidak mau soalnya tutup tutupi dana bos untuk siswa di sekolah SDN ini .

Anggaran setiap sekolah SDN di binjai untuk siswa pendidikan tingkat sekolah dasar di kota binjai jenjang SDN binjai 930000 setiap siswa nya .terkait dana bos untuk siswa terima  khususnya di sekolah SDN binjai ada apa ko kepala sekolah tidak pasang infogrfis nya  agar di usut  segera kepada  pihak terkiat .

Pada Saat mau di konfirmasi terkait dana bos kepsek ernawati tidak ada di kantor di kata yang kata yang itu kepsek kakak kandungnya.(Tim)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.